Memuat...

Eman : Penghargaan Didedikasikan Untuk Warga Kota Tomohon

TOMOHON, Usai jalan sehat, yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tomohon, Jumat (19/1/2018). Wali Kota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak menerima penghargaan dari Telkom. Ratusan pasang mata masyarakat yang hadir kala itu menjadi saksi atas penerimaan penghargaan ini. Manager Wilayah Telkom Indonesia Sulut, Matius Yudith Santoso memberikan secara langsung penghargaan kepada Wali Kota Tomohon. “Diberikan piagam penghargaan implementasi Smart City Nusantara sebagai pemerintah kota yang telah mengimplementasikan Smart City Nusantara,” kata Santoso.

Lanjut dia, Pemerintah semakin maju dalam memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ada di Kota Tomohon.
Sementara Wali Kota, Jimmy F. Eman. SE, Ak berterima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan. “Terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini saya berikan kepada warga saya masyarakat Kota Tomohon,” kata Eman.
Eman mengatakan, pembangunan serta kemajuan kota terjadi atas campur tangan dari segala aspek dan juga berkat dukungan dari masyarakat. “Yang utama adalah pelayanan kepada masyarakat yang saya cintai dan banggakan,” pungkas Eman yang memiliki senyum khas ini.

#tomohontangguh

sumber : Bagian Humas dan Protokol

Bagikan...