Walikota Promosi Kota Tomohon di North Sulawesi Trade Tourism and Investment Forum Denhaag Belanda

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak, menghadiri acara North Sulawesi Trade Tourism and Invesmant Forum di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Belanda, di Kota Denhaag. Dalam kesempatan tersebut, Walikota mempresentasikan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon sekaligus Profil Kota Tomohon termasuk pelaksaanan Tomohon International Flower Festival 2017.

Kehadiran rombongan Pemerintah Kota Tomohon disambut baik oleh para peserta yang terdiri dari pengusaha-pengusaha dari Belanda dan masyarakat Sulawesi Utara yang tinggal di Negeri Belanda. Momentum ini menjadi wadah Pemerintah Kota Tomohon mempromosikan segenap potensi dan sumber daya yang ada sembari berharap Kota Tomohon dapat dikenal secara International dalam mewujudkan Visi ” Terwujudnya Masyarakat Kota TOMOHON yang Religius, Berdaya Saing, Demokratis, Sejahtera, Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan, Menuju Kota Wisata Duniaā€¯, ungkap Walikota.

Turut membawakan presentasi yaitu Duta Besar Republik Indonesia untuk Polandia Piter Gontha, Dubes Republik Indonesia untuk Belanda I Gusti Wesaka Puja, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia di Eropa Nurul Ichwan, serta Walikota Bitung Max Lomban.

Dalam acara tersebut, Walikota didampingi oleh Ketua DPRD Miky J.L. Wenur, Wakil ketua DPRD Youdy Moningka, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, serta Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus .H. Lantang, SSTP.

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider