Memuat...

Walikota Saksi Pernikahan

WaliKota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menjadi saksi pernikahan dari Maurits Sharel Kiolol SH MKn dan Pamela Pantouw SE di Chapel Mercure Manado Tateli Beach Resort Minahasa sabtu, 17 april 2021. Sebagai saksi pernikahan yang kudus, Walikota memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai. “Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada keluarga baru Keluarga Kiolol – Pantouw kiranya Tuhan akan selalu bersama keluarga yang baru,” tutur Walikota.

Walikota berharap keluarga yang baru diteguhkan, agar kiranya menjaga kekudusan hidup pernikahan dan ikut serta dalam organisasi kemasyarakan, bergereja serta menjadi teladan yang baik dalam masyarakat. Pemberkatan pernikahan ini mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak serta jumlah undangan yang hadir terbatas.

Sekali lagi selamat dan Tuhan Yesus memberkati. Turut hadir juga Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut sebagai pencatat pernikahan dan Walikota Manado terpilih Andrei Angow sebagai saksi pernikahan juga. Dihari yang sama Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH juga menjadi saksi pada pernikahan Gerry Christian Lintang dan Florensa Mery Manopo ( Kel. Lintang – Manopo ) dalam ibadah pernikahan yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Sion Winangun, Sabtu 17 April 2021.

Walikota Tomohon mengucapkan selamat bersyukur kepada ke dua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus. Semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal. “Kepada keluarga yang baru, Keluarga Lintang – Manopo, saya berpesan agar saling menghormati. Sebagai suami, hormatilah dan hargailah istri demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami. Jadilah keluarga teladan di tengah jemaat dan masyarakat dan peliharalah keutuhan keluarga dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan,” ujar Walikota. Sekali lagi banyak selamat dan Tuhan Yesus memberkati.

#tomohonhebat
Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bagikan...