Memuat...

Wali Kota Tomohon Melayat Ke Rumah Duka

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melayat ke rumah duka atas meninggalnya Drs Raymond Mandagi, dalam Keluarga Mandagi-Gurusinga yang tutup usia 70 tahun 3 bulan 15 hari di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat 30 April 2021. Walikota hadir bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jean D’Arc Senduk-Karundeng dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon bersama masyarakat dan keluarga, kami mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Kiranya diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

Semoga keluarga tetap sehat dan sabar dalam memangku dukacita ini, serta meneladani budi baik yang telah diberikan almarhum semasa hidupnya. Untuk diketahui Almarhum semasa hidup pernah menjabat dibeberapa posisi strategis pemerintahan diantaranya:
– Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa pada Tahun 1976
– Tugas Belajar di STIA LAN RI tahun 1980
– Kepala Seksi Pajak di Dispenda Provinsi Sulut 1989
– Kepala Seksi PTA Sub. Dinas Pengawasan Dispenda Sulut 1994
– Plh. Kepala seksi pembukuan 2 laporan sub Dinas Pajak di Dispenda sulut tahun 1996
– Plh. Kepala Cabang Dispenda Sulut di Tondano tahun 2000

“Sekali lagi Kami mengucapkan turut berduka cita semoga Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan,” tutup Walikota Dan selanjutnya Walikota menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp, 5 Juta Rupiah kepada keluarga ahli waris.Turut hadir Camat tomohon selatan dan lurah Lansot.

#tomohonhebat
Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bagikan...