Memuat...

Wakil Walikota Tomohon Menerima Kunjungan Staff Ahli Bidang Kebijakan Publik Kementrian Ketenagakerjaan

Wakil Walikota Tomohon, Syerly A. Sompotan menerima Kunjungan Staff Ahli Bidang Kebijakan Publik Kementrian Ketenagakerjaan, DR. Reyna Usman, MM dan Staff Ahli Hubungan Antar Lembaga Kementrian Ketenagakerjaan, Ruslan Irianto Simbolon ,SE,MM di Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, Selasa 20/03.

Dalam Kunjungan para Staff Ahli Kementrian Ketenagakerjaan langsung meninjau sistem pelayanan yang ada di Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran serta bersedia membantu pengembangan sistem pelayanan terpadu di Kota Tomohon dari manual menjadi sistem pelayanan online guna untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan perijinan di Kota Tomohon kedepan.

Bersama Wakil Walikota Syerly A. Sompotan para Staff Ahli ini juga berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang mengurus ijin serta menanyakan tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan di Wale Kabasaran, disamping itu juga membahas tentang solusi pencari kerja serta penyediaan lapangan pekerjaan di Kota Tomohon melalui sistem Bursa Kerja Online untuk mendorong perekonomian dan perindustian Kota Tomohon.

SAS sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut juga tetap giat mempromosikan Potensi SDM dan SDA yang ada di Kota Tomohon yang begitu kaya akan Potensi Wisata diantaranya event tahunan Tomohon International Festifal Flower dan secara lisan mengundang Kementrian Ketenagakerjaan untuk hadir bahkan boleh terlibat dalam TIFF 2018 Agustus Nanti, disamping itu Wawali juga mempromosikan pengelolaan Gula Aren, Kerajinan Tangan berupa Anyaman Bambu di Kinilow serta pesona Agrowisata di Daerah Rurukan.

Turut hadir mendampingi Wawali, Asisten Kesejahtraan Rakyat Kota Tomohon, Drs. O.D.S. Mandagi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon, Jeane A. Bolang, SH,.MH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon, Hengkie Supit, SIP, Kasat Polisi Pamong Praja Kota Tomohon, AKBP Nico Pangemanan, dan Kabag Humas dan Perotokol Setda Kota Tomohon, Michael M.J Joseph, SSTP,MSi.

#tomohontangguh

Sumber : Bagian Humas dan Protokol

Bagikan...