Memuat...

Serah Terima Pendeta Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras

Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri ibadah Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras Wilayah Tomohon III yg dipimpin oleh khadim Pdt. DR. Arthur Rumengan, M.Theol. (Wakil Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Bidang APP). Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan Pinaras dari Pdt. Susjeane Kiling-Kondoy, S.Th. kepada Pdt Refly Sanny Tudus, S.Th.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten Bidang Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Novi A. H. Politon, SE. menyampaikan selamat kepada Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan yang baru Pdt. Refly Sanny Tudus, S.Th. dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pdt. Susjeane Kiling-Kondoy, S.Th. dan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Nimahesaan semoga cahaya Kasih Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh BPMJ dan Jemaat dalam memaknai pelayanan kasih dan senantiasa selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan yang Tuhan berikan.

Dengan diadakannya pisah sambut pendeta, diharapkan akan membawa nuansa baru bagi Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras dalam melayani, bersekutu dan bersaksi, sehingga hal ini benar-benar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik kepada semua orang. Kepada kedua pendeta dalam 1 Samuel 10:7 berbunyi : “Lakukanlah apa saja yang didapat oleh tanganmu, sebab Allah menyertai engkau”. Hal ini dimaksudkan apabila sudah dipilih tempat tugasnya oleh Tuhan, maka lakukanlah apa saja demi pekerjaan Tuhan, bergumullah dan berdoalah bahwa Tuhan akan senantiasa membantu dan memampukkan untuk memenuhi tugas-tugas yang sudah dipercayakan.

Ibadah Serah Terima Pendeta ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th., Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si., Staf Ahli, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Para Camat.

Bagikan...