Memuat...

Sekot Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke- 66 SMA Kristen Satu Tomohon

Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak melalui Sekretaris Kota, Ir. Harold Lolowang, M.Sc mengatakan wujud ucapan syukur hari ulang tahun sekolah merupakan juga saat yang tepat untuk melakukan pembenahan, evaluasi dan pengembangan kearah yang lebih baik kaitan dengan pengembangan kualitas pendidikan, hal ini disampaikannya mewakili Walikota Tomohon saat menghadiri ibadah syukur HUT ke 66 SMA Kristen satu Tomohon, Jumat (15/9/17).
“Hal ini juga sangat penting agar acara syukur sebagaimana yang dilaksanakan saat ini tidak hanya bersifat seremonial, tetapi memiliki nilai positif dalam kerangka lebih memacu semangat belajar untuk mewujudkan cita-cita kita bersama yakni kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Tomohon kedepan”, ungkapnya.
“Pemerintah Kota Tomohon pun mengharapkan agar pihak SMA Kristen satu tetap konsisten menopang dan mendukung serta berpartisipasi dalam program-program Pemkot Tomohon”, tutup Lolowang. Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Roy Tamaweol, M. Teol. Hadir juga dalam syukuran tersebut Pdt. Dr. Han Sumakul, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow yang merupakan alumni SMA Kristen Tomohon, Kadis Dikda, dr. Dolvien Karwur, Kepala SMA Kristen, Dra. Selvi Poluan, MAP bersama jajarannya termasuk para pelajar, serta para alumni SMA Kristen.⁠⁠⁠⁠
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...