Memuat...

Ribuan Pria Kaum Bapa (P/KB) Se- GMIM, Berkisar 300-an Jemaat Bakal Bertandang Ke Kota Tomohon

Ribuan Pria Kaum Bapa (P/KB) se GMIM, berkisar 300-an jemaat bakal bertandang ke Kota tangguh, Kota Tomohon pada 27 – 29 Oktober 2017, pasalnya Kota Tomohon khususnya Wilayah Tomohon dua pada tahun ini menjadi tuan rumah beragam lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 P/KB Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), yang merupakan perhelatan tahunan yang sangat bergengsi.
Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak selaku Ketua Umum Panitia HUT Ke-55 P/KB Tahun 2017 menjelaskan dalam memeriahkan HUT P/KB kali ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan. “Adapun kegiatan yang akan diperlombakan yakni lomba Paduan Suara (PS) kategori small choir, middle choir dan big choir, selain itu ada juga lomba busana gereja, bintang vokalia gereja, masamper, tari kabasaran, kolintang, dan yel-yel Panji Yosua”, terang Eman.
“Pihak kami pun telah dan sementara mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan gelaran nanti, pada intinya Kota Tomohon siap untuk suksesnya kegiatan ini”, ungkapnya sembari berharap kerjasama dari seluruh yang terlibat dalam kepanitiaan agar tetap kompak dan tak kala pentingnya dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan nanti berjalan sesuai yang diharapkan.
Eman pun memintakan kepada Jemaat didalamnya seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik sehingga dapat memberi kesan baik bagi para tamu nantinya yang akan berkunjung di Kota Tomohon.
“Suksesnya kegiatan ini adalah kesuksesan seluruh masyarakat Kota Tomohon” ucap Eman. Untuk diketahui pembukaan kegiatan akan dilaksanakan hari Jumat (27/10/17) pada pukul 9 pagi di kompleks pembangunan menara Alfa Omega pusat Kota Tomohon dan untuk perlombaan akan dimulai jam 2 sore di Jemaat-jemaat Wilayah Tomohon Dua.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...