Memuat...

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

Ketua DPRD, Ir. Miky J.L. Wenur didampingi Para Wakil Ketua, Caroll Senduk, SH dan Youddy Moningka,SIP, memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017. Rapat Paripurna ini dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD, Walikota ,Wakil Walikota, Unsur FKPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pejabat Pemkot Tomohon, serta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers. Dalam rapat tersebut Ketua DPRD memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Walikota dan Wakil walikota serta Jajaran Pemkot Tomohon yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga pelaksanaan TIFF 2017 boleh sukses digelar bahkan mendapat pengakuan di Tingkat Nasional dan Internasional.
Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa sebagai Bangsa yang menghargai nilai-nilai perjuangan, Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ini merupakan satu kesempatan yang baik untuk mengadakan introspeksi atas apa yang sudah kita sebagai Anak Bangsa berikan pada Negara saat ini.selanjutnya saat ini juga merupakan moment yang sangat penting bagi semua elemen Bangsa untuk bersatu tekad membangun bangsa dan negara yang tercinta ini.
sumber : Sekretariat DPRD Kota Tomohon
Bagikan...