Memuat...

Rapat Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. memimpin Rapat Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016 yang diadakan di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon. Rapat ini dihadiri juga oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan para Camat.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi sampai sejauh mana perkembangan masing-masing Perangkat Daerah (PD) dalam memasukkan data-data dan berkas-berkas yang akan dimasukkan dalam pembuatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016. Dimana sebagian besar Perangkat Daerah telah memasukkan secara lengkap data-data dan berkas-berkas tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada para Kepala Perangkat Daerah yang sudah lengkap memasukan data dan berkas dalam penyempurnaan LPPD dan menginstruksikan pada Para Kepala Perangkat Daerah yang belum lengkap memasukannya agar segera dan secepatnya membawa data dan berkas tersebut ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengharapkan peringkat Pemerintah Kota Tomohon dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) agar dipertahankan sebagai Terbaik I se- Sulawesi Utara antar Kota dan peringkat VI antar Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara agar ditingkatkan di tahun ini menjadi peringkat yang lebih baik minimal peringkat IV.

Bagikan...