Memuat...

Rakorev Keasistenan I Bidang Kesejahteraan Rakyat

Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Wakil Walikota, Syerly A. Sompotan menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Keasistenan I yang dilaksanakan di Rudis Walikota, Senin 27/11/2017
Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibawakan oleh Wawali mengatakan bahwa pembinaan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah adalah upaya yang dilaksanakan untuk mewujudkan tercapainya tujuan penyelenggaraan otonomi daerah.
“Hal-hal pokok pembinaan kecamatan antara lain adalah penyelenggaraan pelayanan administrasi terpadu kecamatan (Paten) dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,kelengkapan data-data kecamatan,akurasi update data kecamatan,ada tidaknya SOP (standard operasional prosedural) dan pembinaan Kecamatan terhadap Kelurahan.
Pada kesempatan tersebut di laksanakan dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba administrasi Kecamatan se kota tomohn yang dilaksanakan beberapa waktu yg lalu.
– terbaik I : Kecamatan Tomohon Utara (hadiah uang pembinaan rp. 10.000.000)
– terbaik II : Kecamatan Tomohon Barat (hadiah uang pembinaan rp. 7.500.000)
– terbaik III : Kecamatan Tomohon Tengah (hadiah uang pembinaan rp. 5.000.000)
“Saya menyampaikan selamat kepada para pemenang, dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. kepada yang belum mendapatkan juara dimotivasi agar kedepan boleh lebih baik dalam menata administrasi pemerintahan di wilayah saudara-saudara.”kunci Wawali. Hadir juga pada kegiatan ini Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, mewakili Kajari Tomohon Kasie Intel Wilke Rabeta, SH, seluruh jajaran Pemkot Tomohon lingkup keasistenan I.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...