Memuat...

Pertemuan Antara Walikota Tomohon Dengan Ketua dan Pimpinan BPMS GMIM

Kamis, 3 Agustus 2017, bertempat di ruang rapat BPMS GMIM, diadakan pertemuan antara Walikota Tomohon dengan Ketua dan pimpinan BPMS GMIM. Dalam pertemuan tersebut Walikota Tomohon menyampaikan rangkaian kegiatan TIFF sekaligus mengundang BPMS GMIM untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6-12 agustus 2017.
Ketua BPMS GMIM, Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, ThM memberikan apresiasi yang besar bagi Walikota Tomohon dan jajarannya atas pencapaian dan keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon selama ini, antara lain apresiasi terhadap keberhasilan pemkot dalam meraih WTP 4 kali berturut-turut; diberikannya penghargaan Harmony Award atas kerukunan yang selama ini terbina dengan baik; komitmen pemkot dalam mengembangkan dunia pariwisata dan pertanian melalui even TIFF; serta pencapaian dan keberhasilan lainnya yang telah diukir selama ini. BPMS juga memberikan apresiasi atas dukungan Pemkot Tomohon bagi program- program Sinode GMIM, antara lain suksesnya pelaksanaan kegiatan KKPGA di Kota Tomohon pada bulan Juli yang lalu dan bantuan Pemkot Tomohon dalam perluasan/pengembangan Fasilitas RS Bethesda Tomohon. Ini semua tentunya tidak terlepas dari komitmen Pemkot Tomohon untuk bersinergi dengan Gereja dalam hal ini GMIM, kata Sumakul.
Sumakul juga menambahkan bahwa BPMS GMIM akan senantiasa mendukung setiap program Pemerintah Kota Tomohon. “Pak Walikota, Kami BPMS GMIM dan para pendeta beserta karyawan, siap menyukseskan Even Tomohon International Flower Festival, dan kalau ada program Pemkot yang butuh dukungan kami, tak usah sungkan menyampaikan kepada kami, karena pasti akan kami bantu”, tutup Sumakul.
Menanggapi Apresiasi BPMS GMIM, Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih, sambil tetap terus berharap sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Sinode GMIM akan terus terjaga demi kelangsungan pelayanan baik pelayanan bagi Warga GMIM juga pelayanan bagi masyarakat Kota Tomohon yang sebagian besar juga adalah warga GMIM. Mengakhiri Pertemuan, Walikota Tomohon mengundang Ketua Sinode GMIM bersama pimpinan BPMS GMIM untuk bersama-sama dengan masyarakat Kota Tomohon dalam Pengucapan Syukur Tanggal 6 Agustus nanti.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...