Memuat...

PEMKOT TOMOHON BUKA PAMERAN TOMOHON TOURISM, TRADE, INVESTMENT AND FLORICULTURE EXPO 2017

Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak membuka kegiatan Pameran Tomohon Tourism Trade, Investment and Floriculture Expo 2017 yang bertempat di Komplek Rindam Tomohon Senin 07/07. Kegiatan pameran ini merupakan salah satu event dari Tomohon Internasional Flower Festival 2017 yang menampilkan produk-produk perdagangan dan investasi, industri, florikultura dan promosi wisata yang dimiliki oleh setiap daerah baik Propinsi, Kabupaten/Kota maupun instansi swasta serta BUMN/BUMD se- Indonesia.
Dalam sambutannya Walikota Tomohon menjelaskan bahwa event ini merupakan ajang yang efektif dalam memperkenalkan dan mempromosikan segalam produk dan potensi daerah. “Event ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect yang mampu menginspirasi dan memotivasi masyarakat terhadap usaha ekonomi kreatif yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui tumbuhnya usaha pariwisata dan ekonomi kreatif”, ungkap Pak Walikota.
Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran bersama ibu, Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung, SE bersama ibu, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, Wakapolres Tomohon Kompol. Dewa Made Palguna, SH. SIK, Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Pembukaan Pameran ditandai dengan pemukulan tambur oleh Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan stand-stand pameran oleh Walikota Tomohon bersama seluruh tamu dan undangan.
Bagikan...