Memuat...

Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Kesra Setda Tomohon, Drs. O.D.S. Mandagi menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon Bertempat di Aula Polres Tomohon hari Jumat 9 Maret 2018. Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Sulawesi Utara, Drs. Ferdy Suoth, M.Si.
Asisten Kesra, Drs. O.D.S. Mandagi, dalam sambutannya mewakili Walikota Tomohon mengatakan bahwa Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK) merupakan gerakan yang berskala nasional, sehingga diperlukan keanggotaan yang memiliki dedikasi, kredibilitas, komitmen dan keikhlasan yang tulus dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi.
Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan untuk pengurus Pimpinan Daerah GNPK RI Kota Tomohon yang baru dilantik untuk bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi serta Lembaga-Lembaga yang bergerak di Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi untuk mencegah adanya penyimpangan uang negara.
Diahkir sambutan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan Berkat dan anugerahnya dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.
Hadir juga pada acara ini Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowow S.Sos, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Tomohon Sugandi putera Mokoagow, SH, perwakilan Kantor Kemenag Kota Tomohon, Perwakilan Kesbangpol Kota Tomohon.

#tomohontangguh

sumber : Bagian Humas dan Protokol

Bagikan...