Memuat...

Paskibra dan Siswa Berprestasi Kota Tomohon Study Tour di Bali

Bali – Kelompok Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Siswa Beprestasi Kota Tomohon di Tahun 2017 adakan kunjungan kerja di Provinsi Bali, tepatnya di tiga tempat yaitu Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali dan SMA Negeri 1 Kota Denpasar selama 4 hari, selang 29 Agustus sampai dengan 1 September 2017.
Kunjungan kerja di bawah pimpinan Sekreraris Daerah Kota Tomohon, Harold V. Lolowang, M.Sc didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Si. Kunjungan kerja dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa -siswi yang telah melaksanakan Tugas Kenegaraan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kota Tomohon dan siswa-siswi yang telah berprestasi di Kota Tomohon, ungkap Sekot Tomohon.
Sedangkan Kepala Dinas Dikbud menyatakan bahwa hal ini juga menjadi bentuk pembelajaran dan ajang sharing siswa – siswi maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon mengenai sistem pembinaan paskibraka dan pembinaan pendidikan di Provinsi Bali. Ikut hadir dalam kunjungan kerja ini yaitu Para Instruktur Paskibra Kota Tomohon dari unsur PPI Tomohon, TNI dan POLRI, Siswa- siswi Paskibra Tahun 2017 serta siswa- siswi berprestasi Tahun 2017 di Kota Tomohon.
Kunjungan di terima oleh Drs. I Wayan Susila, M.Si, Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bali, Sekot berharap, siswa siswi Kota Tomohon dapat menghasilkan sumber daya manusia yang baik, memiliki potensi yang besar serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat Kota Tomohon.
sumber : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Bagikan...