Memuat...

IBADAH SYUKUR PISAH SAMBUT PENDETA DI JEMAAT GMIM SARONGSONG TUMATANGTANG

Minggu 27 Agustus 2017, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir. Harold Lolowang, M.Sc. menghadiri Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang Wilayah Tomohon III. Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Theol. selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III.
Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir. Harold Lolowang, M.Sc. menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pdt. Sekber Degor Bogal, M.Th. dan Ibu Pdt. Imelda Tamboto, S.Th. (Kel. Bogar-Tamboto yang akan melayani di Jemaat GMIM Nafiri Tempang Langowan) yang dengan penuh kesungguhan dan motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa Kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang.
Begitu juga dalam menyambut Pdt. Sherly Makisanti S.Th. dan Pdt. Mariam Roosje Paat, S.Th. yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang. Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan Pelayanan kedepan.
Ibadah Syukur ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Pemerintah Kota Tomohon, Pelsus dan Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Pelsus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Bait El, serta Pelsus dan Jemaat GMIM Petra Kinilow.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...