Memuat...

Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-33 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Tiga

Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat, Dra. Truusje Kaunang menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-33 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Tiga bertempat di Lapangan Kelurahan Uluindano, Minggu (10/9). Ibadah ini dipimpin oleh Khadim, Sym. Recky Montong S.Th juga selaku Bendahara BPMS GMIM.
Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Kesra mengatakan bahwa ucapan syukur ini merupakan wujud dari panggilan Iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan Yesus Kristus melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan, juga merupakan suatu tahapan awal perjalanan yang panjang dari jemaat yang sementara menapaki perjalanan pelayanan bagi Gereja dan masyarakat.
“Kini sudah saatnya kita berbenah diri dan berusaha untuk lebih meningkatkan kualitas mental dan meningkatkan nilai-nilai norma kesusilaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat religius sehingga secara bersama-sama masyarakat Kota Tomohon dapat melangkah tahap demi tahap untuk mewujudkan Kota Tomohon sebagai Kota yang maju, berdaya saing tinggi, berbudaya dan demokratis” ujar Kaunang. “Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Ke-33 kepada seluruh Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Tiga” tutup Asisten Dua.
Pada saat yang sama, unsur Pemerintah Kota Tomohon dan GMIM Yobel Uluindano memberikan kejutan kepada Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky J .L . Wenur yang sedang berulang tahun ke-49 juga bertepatan dengan HUT Ke-33 GMIM Yobel Uluindano ini.
Turut hadir, Ketua PKB Sinode GMIM, Ir. Stefanus B A N Liow, Ketua BPMW Tomohon Tiga, Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th, Ketua BPMJ Yobel Uluindano, Pdt. Frelly Lempas-Lumenta STh, Guru Agama Jemaat Yobel Uluindano, Fitje Bororing-Sundah S.Th, Ketua Panitia HUT Ke-33 Jemaat Yobel Uluindano, Pnt. Agustin Supit SPd, para Pelsus dan Jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh Jemaat GMIM Yobel Uluindano.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...