Memuat...

IBADAH SYUKUR HUT KE- 87 JEMAAT GMIM ELIM KOLONGAN

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke- 87 Jemaat GMIM Elim Kolongan wilayah Tomohon Satu Ibadah syukur yang dilaksanakan di gedung baru GMIM Elim Kolongan ini dipimpin oleh Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th. selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM

Walikota Tomohon Dalam sambutannya mengatakan Selamat Ulang Tahun Ke- 87 kepada Jemaat GMIM Elim Kolongan, semoga dengan bertambahnya usia ini, jemaat semakin dewasa dan memiliki komitmen dalam pertumbuhan iman kristen sehingga dapat berinteraksi berdasarkan kasih dengan sesama jemaat dan masyarakat. Diharapkan perayaan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan, kerjasama, interaksi, serta komunikasi antar sesama jemaat, jemaat dengan pelayan Tuhan maupun antar sesama pelayan.

Apalagi saat ini jemaat GMIM Elim Kolongan sedang membangun gedung gereja yang baru, sehingga kehidupan harmonis yang didasarkan cinta kasih merupakan suatu hal mutlak. Disamping tetap menjaga sikap toleransi umat beragama, stabilitas dan saling menghormati antar sesama masyarakat di masa pandemi covid-19 ini. Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon bersama ibu menyerahkan hadiah dan piagam bagi pemenang lomba dalam rangka HUT ke- 87 Jemaat GMIM Elim Kolongan.

Gagasan brilian dalam upaya merancang sebuah penghargaan bagi para Pejuang Pembentukan Kota Tomohon hingga memiliki pemerintahan yang otonom dilakoni sosok Wenny Lumentut SE yang juga Wakil Walikota Tomohon, (1/5/2021) di Terung Kabasaran Kolongan Satu Tomohon. Dalam memaksimalkan langkah akibat tercerai berainya pandangan maupun pendapat antara sesama pejuang, dalam agenda temu wicara tersebut, Wenny menyatakan jika Pemerintah Kota Tomohon dalam kepemimpinannya bersama Caroll JA Senduk SH, siap memberikan perhatian dan bersinergi bersama untuk membangun Kota Tomohon mewujudkan cita-cita perjuangan bagi masyarakat yang sejalan dengan visi misi CSWL.

“Untuk mewujudkan terciptanya kebersamaan, saya berkeinginan hendaknya setiap pejuang menyadari dan meninggalkan sikap egois, sebab sekecil apapun peran dalam perjuangan, telah memberikan hasil sebagai perjuangan masyarakat Kota Tomohon seutuhnya,” ujar Wenny. Selanjutnya, sebagai pemerintah kani menyadari bahwa Dalam rangka mewujudkan visit menjadikan Tomohon lebih maju, berdaya saing dan sejahtera perlunya Amanda topangan doa, dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh element masyarakat. Untuk itu, lewat kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak jemaat GMIM Elim Kolongan untuk bekerja sama dan sama- sama bekerja dengan kami dalam mewujudkan perubahan keep arah yang lebih baik bagi Kota Tomohon yang kita cintai ini.Hilangkan segala bentuk perbedaan yang dapat menggiring kita pada perpecahan dan menghambat pembangunan yang ada, sebagai suatu kekuatan yang dapat menghambat pembangunan tapi jadikan keberagaman yang Ada sebagai suatu kekuatan yang dapat mempersatukan, karena saat ini kami Pemerintah adalah milik semua warga Kota Tomohon.

Hadir juga pada ibadah syukur ini Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua BPW Tomohon Satu, Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan Pdt. Steven Manengkey, S.Th. bersama Para Pendeta Pelayan, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-19, anggota DPRD Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat serta Ketua Panitia HUT

#tomohonhebat
Sumber : bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bagikan...