Memuat...

IBADAH SYUKUR HUT KE- 161 JEMAAT GMIM SOLAFIDE TINOOR

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. serta Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke- 161 Jemaat GMIM Solafide Tinoor Wilayah Kakaskasen. Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. Decky Lolowang, M.Th. Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke- 161 kepada Jemaat GMIM Solafide Tinoor, selamat atas kesuksesannya dalam menjaga keharmonisan dalam hidup bergereja dan bermasyarakat di tengah pandemi covid-19. Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat akan menjadi pendorong peningkatan motivasi dalam pelayanan, serta dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur atas kasih karunia dan anugerah Tuhan atas hari ulang tahun jemaat, maka menjadi kewajiban bagi segenap jemaat untuk senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan yang selalu menjaga dan memelihara kita sekalian, dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia ini.

Saya memberikan apresisasi kepada seluruh jemaat yang selalu memelihara komitmen iman, menjaga imun dan kasih kepada Tuhan dan sesama.
Saya berharap melalui perayaan syukur hari ulang tahun ini, jemaat dan masyarakat jangan lupa pada peningkatan kualitas hidup beriman di tengah kesuksesan dalam menjaga dan memelihara keharmonisan dalam hidup bergereja dan bermasyarakat. Jemaat jangan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi harus lebih memperhatikan kualitas iman percaya kita kepada Tuhan dan perhatian kita kepada sesama manusia dan senantiasa menjadi sumber sukacita, inspirasi dan damai sejahtera dalam menjalankan pelayanan. Sejauh ini kita telah mampu membawa Tomohon semakin maju dan hebat. Sehingga, tidak bisa di sangkal bahwa seluruh masyarakat Kota Tomohon termasuk Jemaat GMIM Solafide Tinoor turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan di daerah ini, serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program unggulan dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Jemaat GMIM Solafide Tinoor terhadap berbagai sektor pembangunan yang turut diupayakan di daerah selama ini. Serta mengucapkan selamat kepara para calon diaken dan penatua yang tepilih untuk melayani jemaat, dan bagi anggota sidi jemaat yang belum terpilih tetaplah memuliakan Tuhan melalui profesi kita masing-masing da terima kasih telah mensukseskan pesta iman ini. Beliau mengajak jemaat mengedepankan sinergitas dan dukungan dari seluruh Jemaat GMIM Solafide Tinoor dalam rangka mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah. Marilah kita bersinergi untuk mendukung setiap program dan kegiatan pembangunan di kota ini, mari kita terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini. Mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda yang ada, mempercepat laju pembangunan untuk tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera. Walikota juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon telah menandatangani perjanjian dengan BPJS Ketenagakerjaan dimana Pemerintah Kota Tomohon memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada Pekerja Informal warga Kota Tomohon sebanyak 32.657 orang. Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan dana hibah kepada Jemaat GMIM Solafide Tinoor yang diserahkan oleh Walikota Tomohon didampingi Wakil Walikota Tomohon kepada Ketua BPMJ GMIM Solafide Tinoor Kegiatan ini dihadiri juga Dandim 1309 Manado Kol. Inf. Daniel Lalawi bersama Ibu Vonny Rampai, Anggota DPRD Kota Tomohon Chintya Wongkar, B.Bus., M.Comm., Ketua BPMJ GMIM Solafide Tinoor Pdt. Robby Imon, S.Th., Para Pendeta Jemaat dan Pelayan Khusus serta Jemaat Kolom 1-37, Ketua Panitia HUT Pnt. Maxi Lalawi, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

#tomohonhebat
Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bagikan...