Memuat...

Ibadah Syukur dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati HUT Ke-316 Kelurahan Tara-Tara Satu

Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir. Harold V. Lolowang, MSc bersama dengan Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky J. L. Wenur menghadiri Ibadah Syukur dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati HUT Ke-316 Kelurahan Tara-Tara Satu bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tara-Tara Satu, Jumat (7/7). Kegiatan ini diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pastoral Paroki ST Antonius Taratara ,Pst. Hendrikus Santie, MSc.
Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini jangan hanya menjadi seremonial semata, tetapi melalui perayaan ini diharapkan masyarakat dan perangkat kelurahan tara-tara satu dapat saling mempererat tali persaudaraan dan saling topang-menopang satu sama lain.
“Jika masyarakat ingin menyampaikan segala sesuatunya, datanglah ke kantor DPRD Kota Tomohon, jangan malu-malu karena DPRD adalah perwakilan rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat” ujar Wenur. “Saya atas nama DPRD Kota Tomohon menyampaikan selamat HUT Ke-316 kepada masyarakat dan pemerintahan kelurahan tara-tara satu” tutup Ketua DPRD.
Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir. Harold V. Lolowang dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan HUT saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Tara-tara Satu, dalam mensejahterahkan seluruh masyarakat. “Saya mengajak kita sekalian untuk menatap tugas-tugas kedepan dengan lebih arif dan bijaksana, terutama dalam memahami dan menyikapi pesan-pesan pembangunan yang semakin luas dan kompleks, juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan even bersakala internasional yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-12 Agustus 2017 di Kota Tomohon, Pemerintah mengharapkan topangan doa serta usaha dan kerja keras dari masyarakat kelurahan taratara satu yang merupakan bagian integral dari masyarakat Kota Tomohon dalam mensukseskan kegiatan tersebut, disamping itu kami harapkan juga peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat tali kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai” ujar Lolowang.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Kelurahan Tara-Tara satu atas Peringatan Hari Ulang Tahun ke-316 kelurahan tara-tara satu” tutup Sekot. Sebelumnya, Lurah Tara-tara Satu, Rompis M. Osak, SP. MAP juga selaku penggagas terselenggaranya perayaan ini atas kerinduan masyarakat dan Perangkat Kelurahan Tara-tara Satu, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada unsur forkopimda yang telah berkesempatan hadir dalam perayaan ini.
Turut hadir Asisten Umum Setda Kota Tomohon, Novie A .Politon, SE, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon, Jusak S .T. Pandeirot, SPd. MM, Camat Tomohon Barat, Edvin M .J. Joseph SSTP, MSi serta Seluruh Perangkat dan masyarakat Kelurahan Tara-tara Satu.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...