Memuat...

Ibadah syukur  4 tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu

Ibadah syukur  4 tahun Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu, Wilayah Kakaskasen dilaksanakan di gedung gereja, minggu (29/8/2021). Khadim dalam ibadah, Pdt Dr Roy Tamaweol Th.M, yang dalam khotbahnya mengajak kita semua sebagai jemaat untuk terus bersemangat dalam melayani Tuhan, lebih semangat sesuai dengan profesi masing-masing dalam menghadapi pandemi covid 19.

Kepala Biro Kesra Setprov Sulut Ir Fereydy Kaligis MAP mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutan menyampaikan selamat ulang tahun untuk jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu, melalui momentum HUT jemaat saat ini, kekompakan ketulusan hati dan pemberian diri semua komponen jemaat sangat penting dalam pelayanan dan dalam membangun jemaat, sehingga tentunya dapat membawa gereja ini pada kedewasaan.

Kepada jemaat diajak untuk mampu memberikan kontribusi positif dalam bersama-sama membangun Provinsi Sulawesi Utara disegala bidang, termasuk dalam penanganan dan pengeldalian penyebaran covid 19. Jemaat didalamnya masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Walikota Tomohon Caroll Senduk SH diwakili Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon Toar Pandeirot SPd MM, kesempatan itu menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-4 kepada seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu. Perayaan HUT jemaat, ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun.

#tomohonhebat
Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Bagikan...