Memuat...

HUT ke 7 Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan

Perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja, lewat pelayanan Jemaat dan Masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari, hal ini diungkapkan Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disela ibadah syukur HUT ke-7 Jemaat Bukit Sinai Woloan, yang dilaksanakan di Gedung Gereja Minggu (2/7/17). “Kemajuan dalam jemaat yang telah dicapai hendaknya terus ditingkatkan dan dijadikan acuan terhadap pelaksanaan program pelayanan kedepan”, kata Sompotan.
Selain komitmen dalam pelayanan, Sompotan pun mengajak kepada jemaat agar tetap terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan berbagai program Pemkot yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Ibadah syukur dipimpin, Pdt. Hendry C .M. Runtuwene, S.Th, M.Si selaku Sekretaris Umum BPMS Sinode GMIM. Dalam Khotbahnya Runtuwene mengingatkan kaitan dengan pokok perenungan yakni kaitanyanya dengan pola hidup sederhana dalam pemeliharaan Tuhan.
“Hakikat orang percaya harusnya berpadanan dengan firman Tuhan, jalanilah kehidupan ini berdasarkan dengan firman Tuhan karena hal itu merupakan keteladanan hidup”, ucap Runtuwene. Sebelumnya dilakukan pentahbisan Pastori Dua yang disertai dengan pengguntingan pita oleh Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.
Kesempatan itu Wakil Walikota Tomohon Keluarga Purba- Sompotan memberikan sumbangan dana untuk jemaat Rp 10 juta. Tampak hadir ketua BPMJ GMIM Bukit Sinai Woloan Pdt Jein Aray Mangundap MTh bersama Para Pendeta Pelayan dan Jemaat serta Para Pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.
sumber : Bagian Humas dan Protokol
Bagikan...