Memuat...

Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kota Tomohon, Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Merayakan kelahiran Yesus Kristus tahun 2017, Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kota Tomohon, jumat (29/12/17) menggelar ibadah perayaan Natal di kediaman Kel. Mandagi-Roeroe kelurahan Lansot Kota Tomohon.
Ibadah dipimpin ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat “Getsemani” Lansot Pdt. Wowor Turang, S.Th.

Ketua FKPP Kota Tomohon, Drs O. D. S. Mandagi yang adalah Kadis Lingkungan Hidup Kota Tomohon mengatakan ibadah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang dalam istilah lainnya adalah trakorps (tradisi korps). “Disamping ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus mempererat hubungan dan silahturahmi FKPP di Kota Tomohon” jelas Mandagi.

“Kami tentu berterima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota bersama Sekretaris Kota yang memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai Purna Praja Kota Tomohon untuk berkarya melalui jabatan di pemerintahan Kota Komohon baik eselon II B, III A, IV A dan IV B, dan dengan keperyaaan ini kami akan berusaha berkarya dengan baik, membangun kota tomohon dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Mandagi seraya berpesan untuk untuk Praja IPDN yang masih dalam pendidikan untuk mencontohi para senior sebagai motivasi untuk kedepan dalam berkarya hdalam pemerintahan.

Sementara itu Sekretaris Kota Tomohon, Ir Harold Lolowang, M.Sc kesempatan itu mengungkapkan bahwa peran dan kedudukan para Praja IPDN dalam pemerintahan Kota Tomohon sangat strategis, sehingga diharapkan pula mampu dan dapat melaksanakan tupoksi sesuai yang diharapkan untuk bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang baik dan kesejahteraan masyarakat.

“Memaknai Natal Yesus Kristus, marilah kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menunjukan kasih, kesederhanaan dan kabar baik dalam berbagai hal” ajak Lolowang.

Tampak hadir Sekretaris DPRD Kota Tomohon, F. F. Lantang SSTP, Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan, Ruddie Lengkong, SSTP, Camat Tomohon Barat, Michael Joseph, SSTP, Kabag Humas dan Protokol, Christo Kalumata, SSTP serta para Purna Praja dan Praja IPDN asal pendaftaran Kota Tomohon.

#tomohontangguh

sumber : Bagian Humas dan Protokol

Bagikan...