Memuat...

DISKOMINFO TOMOHON HADIRI WORKSHOP NSPK DIRJEN IKP KEMENKOMINFO

Manado – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) melalui Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) menyelenggarakan Workshop NSPK (Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria) Pedoman Penyelenggaraan Pemerintahan Sub Urusan Informasi dan Komunikasi Publik yang bertempat di Aryaduta Hotel, Jumat 10/11.
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Hengkie Y. Supit, SIP. Beliau menegaskan bahwa kegiatan seperti ini penting karena Diskominfo di Sulawesi Utara merupakan Oerganisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk di tahun 2017.
“Sebagai OPD baru, kita harus mensinergikan arah berpikir untuk selaraskan segala program Kominfo di Pusat dan Daerah”
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Prov. Sulawesi Utara, Drs. M. R. Tumiwa, M.Pd. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir, sebagai bagian dari kontribusi penting untuk membangun Kominfo di daerah.
“Kita dapat memberi kontribusi, membantu dan menginspirasi jalannya tugas dan fungsi Diskominfo dengan baik dan terarah”. Selanjutnya akan membahas Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika RI tentang Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Bidang Koomjnfo Sub Urusan Informasi dan Komunikasi Publik.
Dari Kemenkominfo Kasubdit Tata Kelola Komunikasi Publik, Helmi Hafid, S.Sos, Penyusun bahan evaluasi dan laporan Seksi Wilayah I Sibdit Kominfo Statistik dan Persandian, Tihajar Andina S.Sos, M.Si.
Peserta yang hadir merupakan bagian dari Diskominfo se-Sulawesi, Gorontalo, Maluku dan Maluku Utara (Indonesia Bagian Tengah).
Mendampingi Kadis Kominfo Tomohon, hadir pula Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggaraan Informasi dan Persandian, Nonny K. Petrus, SS bersama Kabid Layanan Informasi Publik, Hubungan Media dan Statistik, Pingkan S. Assa, SSTP, MAP.
sumber : Diskominfo
Bagikan...