City Tour Alumni Fakultas Ekonomi Universita Sam Ratulangi Manado Angkatan 1984, 1985 dan 1986

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan menyelimuti segenap alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universita Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Angkatan 1984,1985 dan 1986. Rangkaian reuni alumni yang digagas panitia yang dipimpin Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berlangsung sukses yang diawali dengan acara ‘Malam Baku Dapa’ di Manado Convention Center pada hari Jumat, 17 Maret 2017.

Walikota Tomohon mendampingi para rombongan melaksanakan City Tour di Kota Tomohon pada hari Sabtu 18 Maret 2017, yang diawali dengan mengunjungi Resting Area, Show Window, Bukit Doa, Danau Linow dan makan siang di Rumah Dinas Walikota, kemudian dilanjutkan menuju ke Bukit Temboan. Dalam perjalan kunjungan tersebut Walikota menceritakan kepada rombongan selayang pandang tentang keindahan Kota Tomohon yang telah mendunia dan juga mengundang para Alumni untuk dapat hadir pada acara Tomohon International Flower Festival 2017 (TIFF) pada bulan Agustus mendatang. Pada kesempatan itu pula Walikota Tomohon memaparkan rencana pembangunan Hutan Wisata di Kota Tomohon yang nantinya akan menjadi tempat wisata baik turis domestik dan manca negara, karena di dalamnya akan tersedia berbagai macam fasilitas hiburan anak-anak, tempat peristirahatan serta hiburan-hiburan lainnya dan juga rencana pembangunan Hotel berbintang di kota Tomohon.

Decak kagum dan apresiasi mengalir bagi Kota Sejuk serta Kepala Daerah yakni Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan. Turut hadir mendampingi Walikota Tomohn saat itu Asisten I Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, Asisten III Sekretariat Daerah Kota Tomohon Novie Politon SE, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Jane Mendur SE, dan Kepala Bagian Humas & Protokol Christo P. Kalumata, SSTP.